Back to TOP
Catching Fire

Rabu, 02 Juli 2014

Script Defacing Destroy Bursel Attack

Assalamualykuwr.wb!! Sorry Kali ini Alvin mau Sharing Sedikit Tentang Tampilan Deface Hacked Bursel Attack " Sekali Lagi  I'm Newbe !! bukan Profesi/Profesional saya hanya Anak baru yang baru kenal dunia Hacked jadi maklum baru belajar ..!! jika ada banyak kesalahan  dan Keliru tolong di toleransi dan Doanya agar bisa lebih baik lagi" 

Sekilas tentang Apa itu Defacing? 
Deface jika berdasarkan kamus UMUM berarti merusakkan, mencemarkan, menggoresi atau menghapuskan. Tetapi arti kata deface sendiri dalam istilah cyber crime disini yang sangat lekat adalah sebagai salah satu kegiatan merubah tampilan suatu website baik halaman utama atau index filenya ataupun halaman lain yang masih terkait dalam satu url dengan website tersebut (bisa di folder atau di file).

Deface adalah teknik mengganti atau menyisipkan file pada server, teknik ini dapat dilakukan karena terdapat lubang pada security system yang ada di dalam sebuah aplikasi. Hal ini bertujuan untuk melakukan perubahan tampilan pada website korban dengan tampilan yang dimiliki oleh si defacer. Deface merupakan sebuah serangan yang dilakukan untuk mengganti visual dari sebuah website. Para hacker biasanya meninggalkan pesan dan nickname mereka agar hasil kerjanya diketahui oleh khalayak hacker.
ok silahkan Copy/Paste Script di bawah ini ke Notepad/++ kamu :

Video Demonya:




Klik Show untuk melihat script Deface

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Trysoul | Published by Template Smarttechnology21 | download flm smart
smart smartTechnology21